ABG Jaman sekarang

July092013
Keadaan lagi ga banjir, malah pake celana kayak lagi kebanjiran. Baju pas udah bagus-bagus dibeliin, malah make baju adeknya yang ketat Status masih pelajar, tapi difacebook, udah bertunangan bahkan udah menikah cyin.. Pacaran kalau ga panggil- panggilan ayah bunda, mama papa, ayank bebebh, gak asiik katanya. Sekalian aja almarhum almarhumah *ga berani kan? Kancing baju udah bagus-bagus 5 dicopotin 2, tinggal 3 alasannya 'gerah' *banyak... [Baca selengkapnya]

SAMA SAMA MISKIN

February202013
Mpii seorang gadis yang sangat miskin. Seumur hidupnya belum pernah memakai BeHa. Tapi karena dia sudah pacaran, dia belajar menggunakannya. Namun, tak lama kemudian Mpii dinikahi oleh seorang pemuda dikampungnya yang juga orang susah. Untuk persiapan perkimpoian, Ibunya Mpii menjahitkan BH dan CD untuk Mpii. Karena tidak punya uang, ibunya membuatkan BH dari bekas kantong pupuk urea dan kain spanduk pemilu. Di malam pertama, saat sedang bermesraan, tiba2 suaminya jatuh pingsan. Karena kaget melihat BH istrinya yg bertuliskan: "BERAT BERSIH 25... [Baca selengkapnya]

50 TANGGA LAGU K-POP 12-12-12

December122012
1. K.Will: please dont 2. Byul: so cute with kwon jung yeol of 10cm 3. Jung Joon Young & Roy Kim: after turning into dust 4. Ailee: i will show you 5. miss A: i dont need man 6. Hyun A (4 Minute) (Feat. Maboos): ice cream 7. Epik High Featuring Lee Hi: its cold 8. Ga In (of Brown Eyed Girls): bloom 9. Roy Kim: whistle 10. Lee Ha Yi: 1,2,3,4 11. Park Myung... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas